You need to enable javaScript to run this app.

Hari AIDS SEDUNIA, 1 Desember 2022

  • Kamis, 01 Desember 2022
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Hari AIDS SEDUNIA, 1 Desember 2022

dinkes.kuburayakab.go.id- HIV/AIDS adalah penyakit menular berbahaya yang harus diwaspadai oleh masyarakat di seluruh dunia. HIV/AIDS dapat menyerang siapa pun, baik orang dewasa, remaja, anak kecil, hingga orang tua.

AIDS sendiri merupakan singkatan dari penyakit Acquired Immune Deficiency. Penyakit ini merupakan sekumpulan gejala yang muncul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia yang terinfeksi virus HIV atau Human Immunodeficiency Virus dan membuat tubuh memiliki sistem kekebalan yang lemah.

Orang yang terinfeksi positif mengidap HIV/AIDS disebut dengan istilah ODHA. Hingga kini belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit AIDS.

Untuk itu, ucapan Hari AIDS Sedunia 2022 ini dapat memberikan dukungan dan penyemangat bagi para ODHA.

Pada kesempatan Hari AIDS Sedunia, saya ingin mengingatkan Anda bahwa kita dapat mengakhiri HIV dengan menciptakan kesadaran tentang penyakit ini.

"Jangan biarkan AIDS membunuh orang, sebaliknya, mari kita bekerja sama untuk memberantas AIDS. Salam hangat di Hari AIDS Sedunia Dari Kubu Raya Untuk Indonesia"

#HariPeringatan
#KubuRayaMenanjak
#Dinkeskkr
#HumasKKR
#PromkesKKR
#HIVAIDS

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner