You need to enable javaScript to run this app.

Kadinkes KKR Hadir Serta Memberikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak Tahun 2022

  • Rabu, 14 Desember 2022
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Kadinkes KKR Hadir Serta Memberikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak Tahun 2022

dinkes.kuburayakab.go.id- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Wajib Pajak yang Taat Membayar Pajak di Kabupaten Kubu Raya yang digelar di Gardenia Hotel pada Selasa, 13 Desember 2022.



Diinisiasi oleh Bapenda Kubu Raya, terdapat 14 penghargaan yang diberikan kepada masyarakat maupun desa. Dikatakan Lugito selaku Kepala Bapenda Kubu Raya, salah satu kriteria dalam mendapatkan penghargaan ini ialah pelaku wajib pajak wajib menghitung, membayar, melaporkan pajak dengan sukarela, benar dan tepat waktu. Ia juga mengatakan hingga 1 November 2022, Kabupaten Kubu Raya telah mendapat realisasi pajak daerah secara keseluruhan mencapai 104%.

Turut hadir Bupati Kubu Raya, Wakil Bupati Kubu Raya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya serta Pejabat Daerah lainnya. Dalam gelar tersebut Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan terus berkomitmen dalam memaksimalkan pajak daerah sehingga bermuara pada kesejahteraan rakyat.

"Disini bisa kita lihat ada trust atau kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kubu Raya sehingga mereka juga taat membayar pajak. Jadi ini yang harus kita pertahankan dan tingkatkan sehingga hasil pajak ini dapat digunakan untuk hajat hidup orang banyak," tegas Bupati Muda.

Copyright Prokopim Kubu Raya

Editor : Humas Dinkes KKR

#KubuRayaMenanjak
#DinkesKKR
#HumasDinkesKKR
#BeritaTerkini
#WajibBayarPajak

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner