You need to enable javaScript to run this app.

Kadinkes Kubu Raya Hadiri RAKERKESNAS 2023 Di Jakarta

  • Senin, 27 Februari 2023
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Kadinkes Kubu Raya Hadiri RAKERKESNAS 2023 Di Jakarta

dinkes.kuburayakab.go.id - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Bapak H.Marijan,S.Pd.,M.Kes menghadiri kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rakerkesnas) Kementerian Kesehatan RI Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Kota Jakarta Pusat DKI Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Penyelenggaraan Rakerkesnas yang dilaksanakan mulai tanggal 23-25 Februari 2023 ini diikuti 800 peserta yang merupakan pimpinan daerah bidang kesehatan, direktur rumah sakit pengampuan dan kepala lab kesehatan seluruh Indonesia.

Rakerkesnas tahun ini mengusung tema “Harmoni Transformasi Kesehatan Pusat dan Daerah”, dengan maksud untuk mengoptimalkan dan mempercepat hasil kerja pembangunan kesehatan.

Selama pelaksanaan, seluruh peserta akan berdiskusi untuk memberikan umpan balik percepatan implementasi transformasi kesehatan. Selain itu, peserta pimpinan daerah juga akan berbagi best practice implementasi pilar transformasi kesehatan di wilayah masing-masing.

#kuburaya #kemenkes #rapatkerjakesehatannasional2023 #rakerkesnas2023 #kesehatan #transformasikesehatan

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner