You need to enable javaScript to run this app.

Hari Kartini 2021

Hari Kartini 2021

dinkes.kuburayakab.go.id- Setiap 21 April bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Peringatan hari kartini merupakan bentuk penghargaan yang tinggi terhadap sosok RA Kartini yang inspiratif. Keteguhan hati dan perjuangannya yang tak lelah hingga wafat mewariskan emansipasi bagi wanita Indonesia hingga sekarang. Warisan ini membuat perempuan Indonesia berhak mendapatkan pendidikan dan kedudukan yang sejajar seperti pria.

Tak salah bahkan wajib bagi generasi saat ini terutama wanita bisa dilakukan dengan berbagai hal, satu diantaranya dengan mengangkat tema pemikiran RA Kartini, memberikan ucapan, membuat template dan menyebarkan kata bijak yang menyemangati hati.

Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia yang memiliki mimpi setinggi langit untuk memajukan bangsa "Tetap Hebat di Masa Pandemi", Ucapan semangat ini merefleksikan tantangan yang dihadapi seluruh bangsa Indonesia termasuk perjuangan para perempuan untuk bertahan di masa pandemi. (21/4/2021)




Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner