You need to enable javaScript to run this app.

Menteri Sandi Disambut Langsung Anak Gen Z Kubu Raya ‘Menanjak dan Bahagia'

  • Rabu, 03 Agustus 2022
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Menteri Sandi Disambut Langsung Anak Gen Z Kubu Raya ‘Menanjak dan Bahagia'

dinkes.kuburayakab.go.id- Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kegiatan pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar Gerakan Masyarakat Wirausaha (Gemawira) disambut langsung ratusan anak Gen Z ‘Menanjak’ Kubu Raya di halaman kantor bupati Kubu Raya, Minggu (31/7/2022) pagi.

Dengan menggunakan kaos lengan panjang warna biru bertuliskan 'Generasi Mendunia', Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno yang tiba di halaman kantor bupati Kubu Raya langsung disapa ratusan anak Gen Z ‘Menanjak’ Kubu Raya yang terdiri dari PAUD, SD, SMP dan SMA dengan beberapa pantun dan iringan lagu khas Kubu Raya dan tari kreasi serta joget Tik-Tok “Pesan Mendunia” karya bupati Muda Mahendrawan.

Bupati Muda Mahendrawan mengatakan, dirinya memang sengaja mengagendakan anak-anak Kubu Raya untuk menyambut kedatangan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno, agar mereka punya imajinasi untuk bisa menjadi pemimpin.

“Memang kami agendakan anak-anak yang menyambut dan mengelilingi pak menteri, supaya mereka punyaa imajinasi untuk jadi pemimpin," kata Bupati Muda.

Sementara itu, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno tampak ikut bernyanyi lagu ‘Pesan Mendunia’ dan berjoget Tik-Tok bersama anak Gen Z ‘Menanjak Kubu Raya.

Selain itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk melihat UMKM hasil kreasi masyarakat Kubu Raya yang ada di Galeri UMKM dan Galeri Dekranasda di lobi kantor bupati Kubu Raya.

Berita : RRI.Co.Id

Dokumentasi : Promkes KKR

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner