You need to enable javaScript to run this app.

Kamaruzaman Disambut Meriah di Kubu Raya, Ini Pesan Muda – Jiwo

  • Rabu, 21 Februari 2024
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Kamaruzaman Disambut Meriah di Kubu Raya, Ini Pesan Muda – Jiwo

Kubu Raya. Sy Kamaruzaman secara resmi telah menjadi Pj Bupati Kubu Raya setelah dilantik Pj Gubernur Kalbar Harrison, Senin (19/2) di Kantor Gubernur Kalbar.

Ia menggantikan Muda Mahendrawan yang telah berakhir masa jabatannya sejak 2019-2024 sebagai Bupati Kubu Raya bersama Sujiwo sebagai wakil bupati.

Prosesi penyambutan dari Forum Anak dan siswa Taruna Bumi Khatulistiwa pun telah disiapkan saat Kamaruzaman tiba di Kantor Bupati Kubu Raya.

Didampingi kepala OPD, Kamaruzaman telah ditunggu oleh ASN, Forkompinda, anggota DPRD, tamu undangan yang menunggu di dalam aula untuk acara pisah sambut.

Sy Kamaruzaman menyebut sosok Muda Mahendrawan sebagai seorang inisiator yang telah dua periode menduduki sebagai kepala daerah. Alhasil prestasi-prestasi pun banyak terukir dimasa kepemimpinannya.

“Termasuk juga pak Sujiwo karena saya sudah lama kenal dengan beliau. Dimulai menjadi legislatif hingga birokrat, hanya saja saya beda kiprah saya berada di provinsi,” terangnya.

Dari sisi potret kepemimpinan Muda – Sujiwo dimasa jabatan 2019-2024 menurut Kamaruzaman banyak yang telah menoreh keberhasilan.

“Syukur-syukur kalau dapat meningkat,” katanya.

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner