You need to enable javaScript to run this app.

Tetap Sehat di Bulan Ramadhan 1442 H

Tetap Sehat di Bulan Ramadhan 1442 H

dinkes.kuburayakab.go.id- Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Bidang Farmasi, Promosi dan Sarana Kesehatan Khususnya Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menyelenggarakan kegiatan baru dengan tujuan penyebaran informasi kesehatan yang di kenal dengan nama Podcast DinKes KKR, kegiatan ini disiarkan secara LIVE dari Platform Digital Promkes KKR.

Podcast Dinkes KKR perdana tayang di Selasa 13 April 2021 yang mana bertepatan dengan hari pertama ramadhan 1442h. Menjadi nara sumber pertama adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya H.Marijan,S.Pd.,M.Kes dengan Podcaster/Pembawa acara podcast Evi Hestin Khalishah,SKM.,MKM. Topik yang di sampaikan adalah "Tetap Sehat di Bulan Ramadhan 1442H".

Marijan menuturkan, menjalankan ramadhan dimasa pandemi pada dasarnya sama saja dengan ramadhan lainnya seperti menjaga asupan gizi dan konsumsi air secukupnya yaitu sekitar 8 gelas sehari dengan pembagian waktu berbuka, sahur dan di saat malam hari. Tetap lakukan aktifitas fisik seperti kegiatan ringan berjalan kaki.

Masa pandemi tidak dapat menjadi alasan dalam menghambat beraktifitas keseharian, buatlah kegiatan prioritas yang dapat anda lakukan, paling utama di masa pandemi ini adalah tetap mematuhi protokol kesehatan "dengan 4M yang di kenal di Kubu Raya" yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta meningkatkan imunitas dan kebahagiaan, ujar KadinKes KKR ini.(13/4/2021)

*Lebih lengkap silahkan kunjungi channel youtube Promkes KKR untuk melihat lebih lengkap dan jelas https://youtu.be/V7li3nkKdok

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner