You need to enable javaScript to run this app.

Dinkes Kubu Raya Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

  • Kamis, 09 November 2023
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Dinkes Kubu Raya Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

Sungai Raya - Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya menggelar kegiatan olahraga guna memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 59 tahun 2023 di lingkungan Dinkes Kubu Raya.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya juga akan menggelar kegiatan jalan sehat tanggal 12 November 2023 mendatang di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Marijan, mengatakan belakangan muncul berbagai penyakit yang berhubungan dengan perubahan cuaca, antara lain : flu/pilek, demam dan demam berdarah.

Karenanya, dia menghimbau kepada warga Kubu Raya untuk berprilaku hidup sehat dengan membiasakan untuk melakukan aktivitas fisik, mengkonsumsi buah dan sayur, tidak mengkonsumsi alkohol, memeriksa kesehatan secara rutin, dan membersihkan lingkungan tempat tinggal.

"Kami menghimbau kepada masyarakat kiranya dapat mensinergikan tindakan pencegahan dan promosi hidup sehat guna meningkatkan produktifitas penduduk dan menurunkan beban pembiayaan pelayanan kesehatan akibat penyakit" terang Marijan.

 

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner