You need to enable javaScript to run this app.

BELASAN DOKTER INTERNSHIP PAMIT, KADIS KESEHATAN KAB. KUBU RAYA UCAPKAN TERIMAKASIH

  • Senin, 05 Februari 2024
  • Promkes Kab.Kubu Raya
BELASAN DOKTER INTERNSHIP PAMIT, KADIS KESEHATAN KAB. KUBU RAYA  UCAPKAN TERIMAKASIH

Dinkes KKR - Sebanyak 13 Dokter Gigi internship yang bertugas di Kab.Kubu Raya pamit kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kubu Raya Bapak H. Marijan, S. Pd.,M.Kes yang didampingi oleh Sekdinkes KKR, Senin (5/2).

Turut hadir dokter gigi senior yang selama ini menjadi pendamping selama bertugas, dimana pada program tersebut, mereka dilatih kemandirian seorang dokter gigi dalam menjalankan kompetensinya.

H. Marijan Kadinkes KKR, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para dokter gigi intership yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk masyarakat Kubu Raya.

Kadinkes juga menilai, bahwa program ini sangat bermanfaat karena merupakan suatu tahap pematangan diri menjadi dokter yang sebenarnya. 

"Karena dokter itu tidak hanya semata-mata melayani pasien, tapi juga mampu dan terus melaksanakan tugas profesinya untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dengan semangat mengabdi kepada masyarakat " Ujar Kadiskes KKR.

 

Pewarta: Nur Ihwan 

Editor : Khalishah

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner