You need to enable javaScript to run this app.

Perdana - Kubu Raya Siap Booster Nakes dengan Vaksin Moderna

  • Selasa, 03 Agustus 2021
  • Promkes Kab.Kubu Raya
Perdana - Kubu Raya Siap Booster Nakes dengan Vaksin Moderna

dinkes.kuburayakab.go.id- Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya menjadi yang pertama Kabupaten/Kota yang mendapatkan vaksin Covid-19 Moderna yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kepada Kepala seksi Farmasi dan Berbekalan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Senin 2 Agustus 2021 di gudang farmasi Dinkes Provinsi Kalbar.

"Insyaallah, mulai esok hari tepatnya tanggal 4 Agustus 2021 Dinkes KKR langsung membooster Nakes dengan vaksin covid-19 moderna, sebanyak 15 nakes yang sudah di data dan memenuhi syarat penerima vaksin tahap ke tiga ini di Dinkes KKR, " ujar Kadinkes KKR Bapak H.Marijan,S.Pd.,M.Kes.

Ia mengimbau kepada seluruh tenaga kesehatan untuk segera divaksinasi ketiga, karena  untuk melawan virus varian Delta virus mutasi ini dibutuhkan imunitas kuat, terutama saat menghadapi pasien positif COVID-19 secara langsung.

“Karena kita ini frontliner untuk Nakes jadi kita tentu harusnya lebih terlindungi karena Nakes langsung berhadapan dengan pasien positif COVID-19. Jadi kalau saya sarankan seluruh Nakes jangan ragu-ragu sesegera mungkin kalau ada kesempatan untuk dapat diimunisasi yang ketiga,” Ujar Kadinkes KKR.

Oleh :Tim Promkes KKR

Bagikan artikel ini:
H. Marijan S.Pd M.Kes

- Kepala Dinas Kesehatan -

Selamat datang di Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan portal web menurut anda?

Hasil
Pengunjung
Banner